SURAT

Perbanas Gelar Debate Competition 2013

Peserta terdiri dari 24 perwakilan dari Universitas di Indonesia

Rabu, 3 Juli 2013, 18:18 Putri Megasari
Para peserta PMDC foto bersama.
Para peserta PMDC foto bersama.  

VIVAnews - The 9th PMDC (Perbanas Marketing Debate Competition) adalah program kerja tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Perbanas Institute. The 9th PMDC adalah kompetisi debat marketing yang diikuti oleh 24 Tim dari berbagai universitas di Indonesia.

The 9th PMDC tahun ini mengambil tema “Care Culture Marketing” yang berjudul “Answering The New Challenge of Horizontal Marketing World With CARE (Creativity, Awareness, Responsiveness, Ethics)

Acara ini dilaksanakan pada 25, 26, 27 Juni 2013 di Auditorium unit 3 Perbanas Institute. Para peserta PMDC sangat antusias mengikuti Debat Competition dengan total hadiah Rp27 juta.

Acara PMDC dibuka dengan meriah oleh penampilan Perbanas Institute Choir (PIC) dengan menyanyikan lagu Tulo Atulo dan Manuk Dadali. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana oleh Dwi Haristiawan, Ketua HMPSM oleh Diandra Maulina, dan Kaprodi Manajemen oleh Bapak Rushadi, S.E. Pemukulan gong, gamelan UKM Kastik Perbanas Institute dan Stand Up Commedy oleh Mudi Taylor menandai dimulainya acara ini.

Acara berlangsung sangat kondusif. Dari total peserta 24 tim melalui babak penyisihan hingga final. Setelah melalui penjurian yang sangat ketat, diumumkan pemenang Debate Competition ini, yaitu juara 1 dan 2 dari Universitas Indonesia, Juara 3 Institute Manajemen (IM) Telkom dan Juara 4 Trisakti Serta Best Speaker Utari dari IM Telkom.

Acara serupa akan kembali diselenggarakan tahun depan oleh Perbanas Institute.

• VIVAnews
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
SURAT ANDA LAINNYA

Cerita Kecil dari BBM Naik

Rakyat hanya bisa menerima keputusan dan merasakan efek dominonya

Surat Pembaca: Carrefour Sunter Perlakukan Konsumen Seperti "Maling"

Melalui surat ini, konsumen merasa diperlakukan tidak baik